Wanita Hebat



WANITA HEBAT


wanita hebat itu kini telah tiada

meninggalkan banyak harapan

meninggalkan  banyak cerita

dan meninggalkan banyak impian

                                               aku sesal kan..


                                               aku belum memenuhi itu..


                                               belum sempat aku ceritakan kisah hidup ku


                                               belum sempat aku beri ia harapan


                                               dan belum sempat aku berikan impiannya


wanita hebat itu kini tak terdengar suaranya

tak terdengar lagi tawanya

tak terdengar lagi tangis dalam doanya

di setiap malam-malam sunyinya..

                                               saat ku kecup keningnya


                                               ku tatap haru wajah nya..


                                               aku berusaha tersenyum dalam kesedihan ku


                                               dan wanita hebat itu tetap terdiam kaku


tuhan..

tolong jaga dia

aku tidak bisa lagi menyelimuti nya saat ia kedinginan

memayungi nya saat dia kepanasan

tuhan,beri dia tempat terbaik di alam nya

                                             aku tau dia tak pernah berharap akan tangis ku


                                             tentang penyesalan ku


                                             tentang impian nya yang belum ku penuhi



                                             yang ia harap kan hanya anak yang soleh yang mengirim doa untuknya...!