Jika AKU KAMU


JIKA AKU KAMU

Terimakasih kau sempat berhenti di hati ku

Terimakasih juga untuk hati yang sempat kita satukan dulu

Apa yang kita banggakan itu telah pergi

Jauh dari apa yang kita rencanakan

Untuk kita yang seolah2 tak saling mengenal

jika aku jadi kamu

pasti aku rapuh...

jika itu aku...

aku pasti jatuh----

         sudah ku bilang jangan berlari??

         sudah ku bilang jangan di kejar??

ah,ternyata kau tetap pada pendirian mu..

biar kamu yang tau ...

biar kamu yang rasa..

tapi jujur aku tidak mengerti kamu

        sampai kamu ajarkan sendiri

        bagaimana seharusnya aku mengerti

        tapi ku rasa terlalu pagi untuk mengerti

        aku belum tau kamu.....

        belum mengerti kamu....

        dan belum mampu tuk jadikamu  

jad,i kamu tetaplah jadi dirimu

aku masih tetap dan akan terus menjadi diriku..

sampai tuhan melihat jalan kita tidak terlalu berlawanan...